01 April 2013

Sony Rilis Trailer Game "Hantu Kehujanan"


(Foto: Totallygn)

TOKYO - Pengembang game asal negeri sakura, Japan Studio merilis game terbarunya yang meluncur di 2013 untuk PlayStation 3. Demi memercikan rasa penasaran gamer di seluruh dunia, game yang menampilkan seorang bocah "transparan" berjudul Rain ini ditampilkan Sony dalam bentuk trailer.

Dilansir Totallygn, Minggu (31/3/2013), Sony baru-baru ini merilis sebuah video gameplay terbaru untuk salah satu judul game yang bakal hadir di PlayStation Network (PSN). Dikembangkan oleh Japan Studio dengan rilisnya pada 2013, game ini menampilkan seorang anak laki-laki yang masuk ke dunia misterius.

Dalam video berdurasi 5 menit 50 detik, diperlihatkan bahwa gamer dapat mengejar seorang gadis dengan siluet tubuhnya yang tak terlihat (invisible) atau mirip hantu dalam film kartun casper. Setelah menemukan bahwa gadis itu sedang diburu oleh makhluk hantu, ia memulai perjalanan seorang diri ke dunia hujan yang misterius untuk menyelamatkannya.

Ketika bocah laki-laki ini menemukan dirinya menjadi tidak terlihat (transparan), ia kemudian belajar bagaimana caranya bergerak untuk navigasi. Selain itu, bocah tersebut bisa menggunakan hujan untuk membimbing dan melindunginya.

Sepanjang permainan Rain ini, gamer bisa mengontrol pergerakan anak laki-laki tersebut. Menggunakan kemampuan uniknya untuk muncul dalam hujan dan menghilang sesuai dengan alur cerita. 

Gamer akan ditantang dengan teka-teki yang harus dipecahkan dalam permainan. Berikut trailer video-nya bagi anda yang penasaran.





COMMENTS