26 April 2013

Ingin Ngopi Bareng CEO Apple? Bayar Rp 2 Miliar!

Tim Cook (tech radar)

Ingin ngopi dan ngobrol santai bersama CEO Apple, Tim Cook? Siapkan biaya hingga miliaran dalam hitungan rupiah untuk berjumpa dengan suksesor Steve Jobs itu.

Ya, Tim Cook membuka kesempatan bagi mereka yang ingin bertemu secara pribadi dengannya. Namun peminat harus merogoh kocek dalam-dalam dan uangnya akan disumbangkan untuk kepentingan amal.

Pertemuan dengan Tim Cook dilakukan dengan sistem lelang online di situs Charitybuzz, di mana pembayar tertinggi akan menang. Lelang dibuka pada harga USD 50 ribu.

Peminatnya cukup banyak dan catatan terakhir, penawar tertinggi berada di angka USD 210 ribu. Atau sekitar Rp 2 miliar. Lelang tersebut akan dibuka sampai 14 Mei mendatang.

Dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (26/5/2013), pihak yang menawar USD 210 ribu hanya menyebutkan identitas onlinenya sebagai TheiPhone911. Kemungkinan besar, dia adalah penggemar Apple dan Tim Cook.

Pemenang dijadwalkan bisa berbincang bincang santai dan ngopi bareng Cook selama satu setengah jam. Uang pembayaran kemudian akan disumbangkan ke lembaga amal Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights.



COMMENTS