06 March 2013

Melongok Konsep iPhone 6 yang Seksi



Kembali lagi beredar konsep-konsep iPhone generasi selanjutnya. Model kali ini mengunsung desain border less yaitu kedua sisi layar hampir tak ada jarak antara layar dengan tepi casing ponsel. Gambar-gambar yang disebut sebagai iPhone 6 ini dilansir oleh situs asal Prancis, Nowhereelse.


Apa yang menarik dari konsep tersebut? Kita bisa lihat pada gambar, iPhone 6 konsep ini lebih lebar dibandingkan dengan iPhone 5 yang sudah beredar. Ya, konsep ini menggunakan lebar layar 4,8 inci dengan layar yang disebut super retina display.

Selain itu ketebalan smartphone konsep tersebut berkurang setengah dari tebal iPhone 5. Untuk body mengingatkan kita kepada iPad Mini, di mana seluruhnya diselimuti oleh alumunium case.

Dengan adanya perpaduan warna Black - Slate dan White - Silver ala tablet mini dari Apple tersebut menjadikan iPhone 6 konsep ini tampak seksi dan cantik.


Rumor yang beredar, tahun ini Apple akan mengeluarkan varian terbaru dari iPad, iPad mini, dan iPhone. Ya, semoga saja konsep keren di atas diwujudkan Apple untuk iPhone teranyarnya.


(jsn/ash)
COMMENTS